Loading...
Home » » Cara Atasi Fake Serial Number IDM

Cara Atasi Fake Serial Number IDM



hemm............... sekarang sangat banyak aplikasi pendukung kita saat kita berselancar di dunia maya. contohnya salah satunya IDM, nah pernah kah kawal sekalian kedapatan masalah saat pemasangan aplikasi IDM di pc kawal? lalu muncul tulisan FAKE SERIAL NUMBER?, heee aduhhh parahhh Jadi gak bisa pake IDM lagi deh, Bakal lemod abis neh download file yg ukurannya gede2 kalo gak pake IDM,, huft...Tapi tenang aja, kawal sekalian masih bisa pake IDM nya.
Dalam masalah ini sebenarnya cuma masalah pada registry windows pada PC kita, IDM tersebut ngblock registry untuk menggunakan softwarenya, dikarnakan serial number yang kita gunakan adalah Fake atau IDM yang udah di cr*ck, Pada saat kita meng'update atau menggunakan IDM tersebut ketahuan deh sama server IDM disana kalau kita udah melakukan ilegal software,(hahahaha cuek aza pake yang gratisan)
nahhh pada kesempatan ini aku turut izin post tentang masalah ini mungkin ada manfaatnya

Trus Bagaimana Cara Mengatasi IDM yang diblock / Fake Serial Number ?
Sekarang saatnya kita olah KTP eh  TKP,, (waduh Henk barang nya dah, hahahahaha)

  1. Sebelumnya Uninstall dulu IDM nya
  2. Trus Download IDM 6.10 + Patch dibawah postingan ini, Atau IDM versi terbarunya.
  3. Install IDM 6.10 (internet harus dalam keadaan disconnect) setelah di Install
  4. Close IDM nya, termasuk yang di system tray icon (pojok kanan bawah dekstop)
  5. Sekarang msuk ke Run. caranya klik Start >> Run, di kolom open ketik regedit,klik Ok, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE  >> Internet Download Manager,, hapus yang Internet Download Manager.
  6. Copy file Patch "SnDk&p.exe" yang tadi telah anda download kedalam directory Folder instalan IDM nya, misal anda menginstal IDM di directory C:\Program Files\Internet Download Manager (Paste disini patch nya ).
  7. sekarang tinggal jalanin deh Patch nya dengan menekan tombol "Patch Server Check", (disable dulu antivirusnya, karena Patch akan di kenal sebagai virus oleh AVG), apabila IDM tersebut meminta anda memasukan no Serial, tinggal anda copy saja no serial yang di hasilkan dari hasil patch tadi.
  8. Selesai,

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. download game hp dan game komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger